Friday, September 13, 2013

About Me

Tempat yang membahas Perkembangan, dll tentang Cryto Currency dan tempat untuk download gratis script nulled dan clone php,fla source,dll,tips dan trick pada dunia maya maupun dunia nyata,game yang kami sediakan antara dari lygacool maupun di luar lygacool,lawakan seperti meme,cerita gokil,yang bikin ngakak dan adanya suatu forum yang dapat membuat anda tersenyum untuk bermain bersama member-member lain,dan masih banyak yang enggak dapat saya sebutkan :D :P
------------------------------------------------
Btw,tempat demo page ada 2 untuk lygacool berikut linknya..: 
KLIK DISINI (Demo 1)
KLIK DISINI (Demo 2)
Eh gan..kenapa nama blog/forum,dll mesti lygacool dan nick agan mesti henlatoz ? ..lygacool dan henlatoz itu nama/nickname yang biasa saya gunakan dimana2 ..jadi pas buat blog/forum gw pusing berat mesti beri nama kek gimana (pilih henlatoz / lygacool :v ) ..tiba2 teman ane beri masukan .."lygacool jadi nama forum/blog,lalu henlatoz jadi nick kamu .."..Ucap teman ane ...
-nah,ujung2nya gw pake kek gitu dah :D (INTInya ..henlatoz & lygacool nama kesukaan gw..karna terlalu suka,gw buat blog/forum dengan nama lygacool dan nick saya sebagai henlatoz xD ) 

-Kunjungi Fanspage FB : KLIK DISINI




- Kami lebih mengkhususkan website ini untuk download segala clone dan nulled script.(PHP,dll!) -

1 comment:

  1. hunter x hunter yang episode 54 gak bisa di download. benerin gan, ganti ama sf aja!

    ReplyDelete

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.