Tuesday, October 3, 2017

BitConscious Foundation Platform Amal Terdesentralisasi


BitConscious Foundation adalah platform amal blockchain terdesentralisasi yang menyediakan solusi yang berkelanjutan dan efesiensi biaya untuk menyumbang.

Apa sih arti dari BitConscious?
BitConscious percaya bahwa sedikit saja kesadaran yang ditunjukkan oleh seseorang melalui sumbangan mungkin memiliki efek luar biasa pada kehidupan orang-orang yang membutuhkan dan ini membentuk masa depan kita yang bermanusiawi.

BitConscious Sepenuhnya memanfaatkan keuntunganan yang diberikan oleh teknologi blockchain yakni memastikan transparansi terbaik, tidak ada biaya transaksi, instan, interaksi langsung dengan penerima dan sekuriti data pada sektor sumbangan.

Fitur Utama:
  • Transparansi, Transparansi dipastikan melalui buku terdesentralisasi yang memungkinkan untuk menyimpan jalur sumbangan yang dibuat dan ditingkatkan oleh sistem pelapor yang terintegrasi dengan platform.
  • Tidak ada biaya transaksi, Pengiriman donasi melalui teknologi blockchain dikelola dan dimiliki hanya oleh pengguna sehingga mengurangi biaya yang terkait.
  • Tidak ada pihak ketiga, Platform ini memungkinkan menghilangkan keharusan untuk mengontrak agen pihak ketiga, yang menanggung biaya kontrak tinggi dan resiko keterlibatan pihak ketiga dalam praktik yang tidak etis. Platform ini meningkatkan interaksi langsung antar penyumbang dan penerima yang dilakukan secara gratis.
  • Penyelsaian secara instan, Donasi dengan transfer melalui sistem tradisional yakni sistem transfer uang membutuhkan harian untuk di proses.
    Blockchain memungkinkan transfer diselesaikan dengan cepat, Yang dimana sangat penting bagi mereka yang membutuhkan.

Ingin tahu lebih tentang BitConscious Foundation?
Kunjungi link dibawah untuk lebih mengenal apa itu bitconscious foundation.
Website: http://www.bitconscious.org/
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2202667.0



TANGGAL DIMULAI ICO: 4 OCTOBER 2017
TANGGAL ICO BERAKHIR: 04 NOVEMBER 2017 

Bagaimana bergabung ICO BitConscious Foundation? 
Beli token yang tersedia di website resminya BitConscious.org. Selama ICO anda dapat membeli token BTCF melalui ETH transfer secara langsung. (Minimum pembelian adalah 1 BTCF).  

Bagaimana bergabung dengan program bountynya?
Untuk lebih lanjut tentang program bounty, bisa diliat forum bitcointalk bounty bitconscious: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2202644

2 comments:

  1. If you're trying to buy bitcoins online, Paxful is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and even converting your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete
  2. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can click on CLAIM as much as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.